Kamis, 16 Oktober 2014

Ingin bekerja yang sesuai dengan jurusan

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ
Sudah lama rasanya tidak posting di blog ini sejak selesai masa kuliahku.
Aku bingung saat ini, memang aku sekarang bekerja di salah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia. Tetapi aku merasa belum puas, karena pekerjaanku sekarang sama sekali tidak ada hubungannya dengan pendidikanku di bangku kuliah dulu,ingin rasanya bekerja di depan layar komputer.
Tetapi ya alhamdulillah, karena ada sebagian temanku saat ini belum mendapatkan pekerjaan, jadi aku termasuk yang beruntung (aku bersyukur).
Yang jadi masalah saat ini iyalah aku takut ilmu yang aku peroleh di bangku kuliah itu hilang tanpa bekas. Mungkin diantara pembaca ada yang punya solusi untukku, apa yang harus aku perbuat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar